Friday 20 March 2020

on Leave a Comment

Obat Tradisional Hernia Pada Balita

Obat tradisional hernia pada balita,- Bagi anda para orang tua yang sedang mempunyai keluhan dengan hernia pada balita anda . jangan khawatir , disini kami akan memberikan solusi dalam mengobati hernia tersebut.

Produk obat herbal menjadi solusi terbaik sebagai obat alami untuk hernia Adalah QnC Jelly Gamat , produk ini terbuat dari teripang emas. Obat ini 100% berbahan alami, HALAL dan AMAN untuk dikonsumsi bayi anda.


SEKILAS INFORMASI SEPUTAR HERNIA 
Hernia adalah kondisi ketika organ pada tubuh berada di luar dari posisi yang semestinya. Hal itu dikarenakan otot-otot mengalami kelainan sehingga tidak kuat menahan organ tersebut.
PENYEBAB HERNIA PADA BALITA
 Berikut ini merupakan beberapa penyebab hernia pada anak / balita yang harus para orangtua ketahui , Penyebab hernia terjadi karena adanya lubang pada balita yang tidak tertutup secara sempurna setelah bayi itu lahir .

 Lubang-lubang tersebut merupakan lubang yang pernah ada semasa bayi masih berada di dalam kandungan . Yang mana haris anda ketahui itu semua dapat disebabkan oleh beberapa faktor seperti :
  • Lemahnya otot dan jaringan 
  • Adanya cacat bawaan , atau karena 
  • Genetik (keturunan) .
Jika balita anda mengalami hernia , biasanya balita akan mengalami gejala-gejala yang khas , adapun beberpa gejala yang sering muncul diantaranya seperti : Adanya peradangan di daerah yang menonjol , Anak mengalami rasa nyeri , Perasaan kemudahan dan sering mengalami muntah .
Jika balita anda mengalami gejala-gejala seperti diatas , alangkh lebih baiknya jika anda segera melakukan pemeriksaan ke dokter untuk melakukan pengobatan.

jika berbicara mengenai pengobatan hernia , cara penyembuhan hernia pada balita bisa dilakukan dengan menggunakan dengan obat alami tanpa harus melakukan OPERASI . Adapun untuk obat penyakit hernia tersebut bernama QnC Jelly Gamat . 

Inidia QnC Jelly Gamat , Obat Tradisional Hernia Pada Balita Yang Sangat Ampuh Mengatasi Hernia Tanpa Harus Melakukan Tindakan Operasi .

QnC Jelly Gamat ,- Ini sendiri merupakan sebuah pengobatan alternatif yang berbahan alami yang memiliki segudang manfaat dan khaisat dalam mengatasi berbagai jenis penyakit.

Obat Tradisional Hernia Pada Balita
Terbuat sepenuhnya dari bahan alami , qnc jelly gamat ini sangat aman dikonsumsi siapapun termasuk sangat aman dikonsumsi anak ataupun balita dengan tanpa harus takut akan efeksamping. 

Untuk bahan alami yang digunakan dalam pembuatan qnc jelly gamat ini diantaranya terbuat dari : Ekstrak Teripang Emas (Bahan utama) , Pengemulsi Nabati , Essen Natural , Sweetener Steva , Air RO , Ekstrak Buah & Sayur .

Bahan alami diatas di olah dengan melalui pengolahan modern dengan menggunakan tenaga ahli , sehingga pada hasilnya kelamian dan kehiegienisan nya tetap terjaga .Obat herbal ini di produksi oleh : PT Bijaksana Maju Utama .

DEPKES P-IRT : 109321601291-1229
DEPKES P-IRT : 109321601291-1229
Dalam kasus hernia pada balita , obat tradisional hernia pada balita QnC Jell Gamat ini mampu mengatasi hernia dengan cepat dan tepat . 

Dalam upaya penyembuhan hernia pada balita , qnc jelly gamat ini mampu secara perlahan mengatasi hernia dengan cara memperkuat jaringan otot - otot . sehiingga otot menjadi lebih kuat dan hernia pun dapat teratasi.

Selain itu , qnc jelly gamat ini juga mampu meregenerasi sel-sel / jaringan yang rusak yang disebabkan oleh adanya hernia tersebut . 

Tidak hanya itu saja , qnc jelly gamat ini juga mampu 3X lebih cepat dalam mengatasi inflamasi , peradangan serta rasa sakit yang muncul .

Manfaat lainnya dari qnc jelly gamat ini mampu menambah daya tahan tubuh anak anda , sehingga anak anda lebih kebal terhadap berbagai jenis penyakit yang sewaktu-waktu dapat menyerang buah hati anda.
LAKUKAN SEGERA PENGOBATAN DENGAN QNC JELLY GAMAT DAN RAIH KESEMBUHAN NYA
 ATURAN PAKAI :
Bagi Dewasa:
Diminum 2-3 sendok makan 2x sehari
Bagi Anak-anak 2 tahun keatas :
DiMinum 1-2 sendok teh 2x sehari
Bagi Bayi :
di Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

*NB
: Semua diminum setelah makan , Penggunaan qnc jelly gamat bisa dibarengi dengan penggunaan obat dokter asal diberi jangka waktu sekitar 2 jam setelah meminum obat dokter.

Harga : Rp.155.000.-/Botol | Isi : 300ml => Untuk pembelian diatas 2 botol disetiap pemesanan nya ,anda berhak mendapatkan POTONGAN HARGA / DISOCUNT dari kami . Berlaku kelipatan !!

Setelah anda menyimak paparan mengenai obat tradisional hernia pada balita diatas dengan menggunakan qnc jelly gamat . Sekarang tunggu apalagi ? segera coba dan buktikan sendiri khasiat dari obat herbal hernia tanpa operasi tersebut.

Untuk anda yang berminat mencoba , anda bisa langsung memesan obat herbal QnC Jelly Gamatnya kepada kami . Untuk cara pemesanan nya sendiri sangat mudah , anda cukup mengirimkan SMS pemesanan kepada kami .

Untuk format SMS pemesanan nya sendiri telah ditetapkan dan bisa anda simak format SMS nya dibawah ini . Yang harus anda ingat , Dalam setiap pemesanan WAJIB menyertakan kode produk Q14 .


Contoh Pemesanan : Q14 # 4 Botol # Siti Jaenab Muslim # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx  
Kirim Ke 085.323.239.418 atau 081.313.056.955*Tarif Normal

Catatan  :
  1. Dalam setiap pengiriman SMS pemesanan diwajibkan selalu menyantumkan kode obat Q14 .
  2. Pengiriman barang dilakukan via jasa pengiriman barang JNE*
  3. Pembayaran dilakukan via transfer ke bank yang telah kami tentukan
  4. Informasi lainnya akan di infokan oleh customer service kami.
Penting Di Baca Bagi Konsumen  :
Untuk Lebih Maksimal Dalam Pengobatan Penyakit Hernia Yang Sedang Anda Alami Di Anjurkan Bagi Penderita Untuk Mengonsumsi 4 – 6 Botol Obat Jelly Gamat QnC  (Konsumsi 1 Bulan Pengobatan), Agar Pengobatan Sampai Benar Benar Sembuh  Bahkan Sembuh Total . Semoga Bermanfaat. Terimakasih Atas Perhatiannya

PROMO KHUSUS : Bagi anda yang ingin mencoba pengobatan selama 1 bulan dengan menghabisakan 4 – 6 botol . Anda bisa mendapatkan POTONGAN HARGA / DISCOUNT BESAR dari kami + POTONGAN ONGKIR !! (kami juga menerima pemesanan 1 botol).

INFORMASI LAINNYA
Jika ada pertanyaan yang ingin ditanyakan ,anda bisa langsung menghubungi customer service kami di Tlp/SMS : 085.323.239.418 atau lewat BBM : Pin 299352EB . Siap memberikan informasi yang anda butuhkan.

===============================
Alamat Kantor Kami : Perum Wijaya Permai II Blok B No.3, Kec Tawang 46115 ,Kota Tasikmalaya Jawa Barat-Indonesia  | AGEN RESMI OBAT HERBAL
===============================

REFERNSI LAIN
~Terimakasih atas kunjungan nya kedalam artikel mengenai obat tradisional hernia pada balita ini , semoga artikel ini bisa bermanfaat . selamat mencoba dan semoga lekas sembuh .

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.