Tuesday 21 March 2017

on Leave a Comment

Berhubungan Intim Setelah Operasi Hernia , Apakah Boleh ?

Berhubungan intim setelah operasi hernia ,- Kembali lagi di situs kesehatan kami di http://herniapadaanak.blogspot.com .

Dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi seputar boleh atau tidaknya berhubungan intim setelah operasi hernia .

Lantas boleh atau tidak berhubungan intim setelah operasi hernia ?

INFORMASI SEPUTAR HERNIA

Sebelum kita mengetahui akan boleh atau tidaknya berhubungan intim setelah operasi hernia , terlebih dahulu akan kami berikan informasi seputar hernia itu sendiri .

Sebelumnya , Hernia atau sering disebut dengan turun berok ini adalah sebauh kondisi dimana keluarnya usus dan organ lain ke dalam kantung.
Hernia terbagi kedalam beberapa jenis , akan tetapi yang sering terjadi pada pria adalah hernia inguinalis (hernia pada lipatan paha) .

Kasus hernia ini bisa di alami pada usia berapapun , akan tetapi yang lebih sering terjadi adalah pada usia lanjut , karena tekanan perut yang meningkat.

Biasanya penyakit hernia terlihat seperti benjolan kecil yang hilang timbul , akan tetapi seiring berjalannya waktu benjolan tersebut membesar dan tidak hilang.

Jika tidak segera ditangani , hernia yang sudah mulai membesar ini dapat memicu munculnya komplikasi .

REFERENSI PENANGANAN PENYAKIT HERNIA 

Berhubungan Intim Setelah Operasi Hernia
Operasi hernia
Bagi anda yang sedang memiliki masalah dengan penyakit hernia , Biasanya untuk mendapatkan kesembuhan yang cepat anda bisa melakukan tindakan operasi sebagai cara untuk mengatasinya .

Simak juga : Kisaran Besarnya Biaya Operasi Hernia Terkini 

Tapi perlu anda ketahui , operasi bukan merupakan sjalan satu satunya untuk mengatasi hernia , karena untuk mengobati hernia pun bisa dengan menggunakan pengobatan alternatif yang terbuat dari bahan-bahan alami.

Simak Juga : Pengobatan Alternatif Hernia Tanpa Operasi

Kembali lagi ke topik pembahasan utama mengenai boleh atau tidaknya berhubungan intim setelah operasi hernia ?

Apakah Boleh , Berhubungan Intim Setelah Operasi Hernia ? Inidia Jawabannya

Perlu anda pahami , berbicara mengenai boleh atau tidaknya berhubungan intim setelah operasi hernia ternyata tidak ada larangan untuk melakukan hal tersebut .

Akan tetapi yang harus anda ketahui disini adalah , jika dalam proses pengobatan hernia anda dilakukan dengan tindakan operasi .

Berhubungan Intim Setelah Operasi Hernia

Tentunya setelah melakukan operasi tersebut terdapat sisa sisa pasca operasi seperti adanya luka bekas operasi dll.

Untuk memulihkan luka atau sisa sisa bekas operasi tersebut dibutuhkan waktu kurang lebih sampai 2 minggu (waktu penyembuhan tiap orang berbeda) .

Dalam kurun waktu 2 minggu tersebut , anda tidak dibolehkan untuk melakukan hal apapun baik itu mengeden , mengankat beban , bejongkok ataupun melakukan hal lainnya yang dapat memicu penekanan pada perut .

Jadi meskipun tidak ada larangan untuk berhubungan intim setelah operasi hernia , ada baiknya anda menunda dulu keinginan tersebut .

Agar proses pemulihan dan penyembuhan hernia pasca operasi ini berjalan dengan baik dan cepat . ( sumber : klikdokter.com | alodokter.com )

Nah itu tadi merupakan informasi seputar boleh atau tidaknya berhubungan intim setelah operasi hernia , semoga artikel singkat ini bisa bermanfaat bagi anda .

Simak juga : 

Terimakasih atas kunjungannya , semoga lekas sembuh


Berhubungan Intim Setelah Operasi Hernia

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.